Kamis, 19 September 2013

Amazon Plus Obat Herbal Super Antioksidan

Obat Herbal Penguat KandunganAmazon Plus Obat Herbal Super Antioksidan

Jus Amazon Plus Generasi Terbaru Superantioksidan
AMAZON PLUS adalah jus Zaitun Hydroxytyrosol pertama dan satu-satunya di dunia. Amazon plus berbentuk jus kesehatan yang berkomposisikan buah-buahan segar dari seluruh penjuru dunia.  Salah satunya adalah buah-buahan dari pedalaman Hutan Amazon, Amerika Selatan yang dikombinasikan dengan buah Manggis, ratu buah tropis asal Indonesia yang juga memiliki kandungan antioksidan tinggi, serta buah Zaitun yang kaya akan Zaitun Hydroxytyrosol.

Cita Rasa Eksklusif Dalam Jus Amazon Plus

Jus Amazon Plus memiliki cita rasa eksklusif nan menyegarkan, yang merupakan salah satu nilai tambah dalam Jus ini, sehingga jus ini sangat diminati oleh semua kalangan.  Amazon Plus menghadirkan sensasi rasa baru minuman kesehatan yang unik dan berkelas.

Amazon Plus juga disebut sebagai MIRACLE JUICE karena kandungan zaitun hydroxytyrosol (antioksidan nomor satu di dunia) yang dikombinasikan dengan buah Acai Berry sebagai superfood Amerika, dan disempurnakan oleh buah Manggis si ratu buah asal Indonesia. Ketiga bahan pokok ini ditambah lagi dengan manfaat Blueberry, Delima Merah, dan Tomat, menciptakan perpaduan herbal yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Amazon Plus Bagi Kesehatan

Amazon Plus berfungsi untuk menciptakan kesehatan tubuh secara keseluruhan, serta membantu mencegah berbagai jenis penyakit kronis, seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS, dll. Amazon Plus bukan hanya untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit namun juga memiliki khasiat pencegahan penyakit, dan meningkatkan imunitas serta metabolisme tubuh. Nikmati khasiat Amazon Plus hanya dengan minum 30 ml setiap harinya. Rasakan perubahan bagi kesehatan tubuh Anda.

Jus Amazon Plus mengandung :

  •     ZAITUN Hydroxytyrosol

  •     ACAI BERRY

  •     MANGGIS (kulit, daging buah dan biji)

  •     DELIMA MERAH

  •     TOMAT

  •     BLUEBERRY


Keenam komposisi buah-buahan ini menghasilkan sebuah jus kesehatan dengan super antioksidan tinggi yang sangat berguna untuk melawan serta mencegah datangnya sakit-penyakit.

Harga

  • 1 Botol Rp. 276.000,-

  • 1 dus isi 6 Botol Rp.1.560.000,-  ( @Rp.260.000,- )


*Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Tak sedikit wanita yang bahkan tidak menyadari telah mengalami keguguran saat hamil untuk pertama kalinya. Satu dari empat wanita mengalami keguguran pada kehamilan pertama mereka. Sebenarnya, apa saja yang menjadi penyebab keguguran pada kehamilan pertama itu?

* Janin yang tidak berkembang. Ini paling sering terjadi, keguguran terjadi karena janin tidak dapat hidup. Dalam beberapa kasus, janin mungkin mengalami genetik yang tidak stabil atau cacat. Jadi dalam hal ini, keguguran terjadi secara alami guna menyelematkan kesehatan keduanya. Ibu bahkan tidak menyadari bahwa ia telah hamil dan mengalami keguguran bayi.
Bagi para wanita yang ingin hamil dengan kesehatan yang tetap prima, kami berikan solusinya. Jus Amazon Plus, minuman kesehatan terbaik untuk calon ibu dimanapun berada. Jus AMAZON PLUS membantu menguatkan kandungan, memperlancar peredaran darah dan menambah nutrisi yang tubuh butuhkan. Jus amazon plus di Jakarta melayani dengan sungguh untuk sebuah kehidupan baru yang lebih bernilai.

Minum jus Amazon Plus setelah menikah, secara rutin, diimbangi dengan pola hidup sehat, diyakini akan memberikan kesehatan yang berkualitas bagi para wanita, bukan hanya itu, para wanita juga bisa membuat rencana kehamilan bersama suami dengan keadaan kesehatan yang baik. Jus Amazon Plus membantu mencegah tiroid, darah tinggi, lemah, letih, lesu, dan penyakit berat yang mungkin saja diidap oleh sang calon ibu bagi anak-anak kelak.

Indonesia memiliki kekayaan sumber daya alam nabati dan hewani. Indonesia seharusnya lebih sehat dan sejahtera. Jus Amazon Plus mewujudkan Indonesia sehat dan melalui para calon ibu yang ingin disehatkan terlebih dahulu baru Indonesia akan sehat. Para ibu melahirkan generasi Indonesia baru. Amazon plus, bahagia bersama Indonesia sehat, dimulai dari sini.

Penyebab Keguguran pada Kehamilan Pertama

* Pil Kontrasepsi. Wanita yang mengonsumsi pil kontrasepsi dalam waktu sangat lama dapat memengaruhi siklus hormonal alaminya. Dan ketika pertama kali hamil, rahim tidak mampu menahan kehamilan. Hal ini biasanya tidak akan terjadi lagi pada kehamilan kedua.

* Tidak menyadari kehamilan. Banyak wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya hamil. Itu sebabnya, ia tidak berhati-hati dalam melakukan segala aktivitas dan makanan yang dikonsumsinya. Hal ini juga bisa menjadi penyebab keguguran.

* Masalah kesehatan. Ada wanita yang memang memiliki kecenderungan keguguran. Mereka mungkin memiliki leher rahim yang lemah atau beberapa masalah kesehatan yang mengarah kepada keguguran. Satu-satunya cara untuk mengetahui bahwa Anda memiliki masalah kesehatan yaitu dengan kehamilan yang tidak sehat. Dan biasanya, ketika wanita hamil untuk pertama kalinya, ia akan mengetahui apakah memiliki kecenderungan keguguran atau masalah kesehatan tertentu.

* Kehamilan yang tidak direncanakan. Sebagian besar kehamilan pertama tidak direncanakan. Karenanya berbagai tindakan pencegahan yang perlu dilakukan sebelum hamil tidak dilakukan. Misalnya, jika calon ibu memiliki tiroid tinggi atau tekanan darah tinggi, hal ini bisa membuat kehamilan sangat kritis. Dokter biasanya mengontrol jaringan vital sebelum wanita mencoba untuk hamil. Karena tidak berencana hamil, berbagai faktor ini dikesampingkan sehingga terjadi lah keguguran pada kehamilan pertama.

Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar