Kamis, 05 Juni 2014

Amazon Berries Nutrisi Penting untuk Kesehatan Pencernaan

Amazon Berries Nutrisi untuk kesehatan pencernaan

Pencernaan sehat merupakan salah satu indikator tingkat kesehatan seseorang. Namun dalam faktanya, masih  banyak di antara kita yang memiliki masalah pencernaan. Kami hadir di ruang kehidupan Anda dengan membawa produk penuh khasiat kami yakni Amazon Berries.

Amazon Berries memiliki kandungan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh khususnya organ pencernaan. Amazon Berries mengandung serat tinggi dan super antioksidan. Amazon Berries juga dapat mengikat lemak jahat dan membuang bersamaan dengan buang air besar. Konsumsi Amazon Berries secara teratur dapat menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat).

Amazon Berries juga memiliki serat alami yang tinggi sehingga membantu melancarkan pencernaan dan mencegah konstipasi. Buah-buahan yang terkandung dalam Amazon Berries telah digunakan ribuan tahun lalu untuk makanan dan minuman kesehatan, seperti untuk menurunkan panas dan membuang racun dari dalam tubuh. Amazon Berries mengandung kadar lemak yang rendah sehingga bisa digunakan untuk menurunkan berat badan secara alami.

Amazon Berries tergolong makanan super dengan indeks glikemik rendah sehingga sangat baik bagi penderita diabetes. Dengan kandungan antioksidan tinggi, Amazon Berries dapat menguatkan sistem imun dan menjaga kesehatan mata. Kandungan multivitamin yang ada didalamnya mampu meningkatkan penyerapan nutrisi secara maksimal dengan begitu manfaat Amazon Berries dapat menjaga sistem metabolism tubuh.

Kandungan nutrisi lengkap dalam Amazon Berries, menjadikannya sebagai sumber makanan da n minuman dengan segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Amazon Berries juga diyakini dapat mencegah dan mengobati penyakit anemia, maka tak heran, setelah sakit atau pascaoperasi banyak yang memesan Amazon Berries. Agar lebih nikmat, konsumsi Amazon Berries dengan air dingin dan dicampur dengan 2 sloki jus Amazon Plus.

Kami agen penjualan Amazon Berries di Jakarta, Amazon Berries Bandung, Amazon Berries Surabaya, Amazon Berries Semarang, Amazon Berries Yogyakarta, Amazon Berries Solo, Amazon Berries Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, Medan, Makassar, Denpasar, Mataram, Palu, Kendari, Manado. Kami melayani pengiriman ke seluru Indonesia. Silakan hubungi kami di 0812 9665 1219 dan 0813 101 333 89.

Untuk Jakarta kami melayani cash on delivery (COD), dengan tenaga kurir profesional. Dengan minimum pemesanan 3 kotak Amazon Berries Anda tinggal menunggu di tempat, barang kami antar. Jangan ragu untuk menelepon kami setelah Anda membaca artikel ini, semoga Anda sehat dan sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar