Rabu, 29 Oktober 2014

Periksa Payudara Anda Hai Kaum Wanita dan Minum KMuricata

Payudara adalah mahkota bagi seorang wanita dan mahkota tersebut harus dijaga dengan baik. Perihal pemeliharaan kesehatan payudara wanita, dewasa ini sudah banyak pengetahuan yang diperoleh dari sebuah seminar resmi atau penyuluhan-penyuluhan yang dilakukan instansi-instansi pemerintah maupun swasta yang peduli terhadap bahaya kanker, khususnya kanker payudara pada kaum hawa.

Jual KMURICATA obat herbal penyakit kanker payudara di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Agen KMURICATA obat kanker terbaik kini ada di depan Anda, minumlah setiap hari untuk menyembuhkan penyakit kanker yang Anda derita. Jangan pernah takut lagi dengan penyakit kanker, lawan sedini mungkin dengan konsumsi rutin Teh Ajaib KMURICATA. Produk kebanggaan Indonesia. Call/sms 0812 9665 1219 dan 0813 101 333 89.

[caption id="attachment_8960" align="alignnone" width="2000"]KMURICATA MINUMAN ANTIKANKER DARI INDONESIA UNTUK WANITA INDONESIA BEBAS PENYAKIT KANKER KMURICATA MINUMAN ANTIKANKER DARI INDONESIA UNTUK WANITA INDONESIA BEBAS PENYAKIT KANKER[/caption]

Kapan terakhir kali Anda menaruh perhatian lebih pada payudara? Mengenali bentuk payudara sangat perlu agar Anda lebih mudah mengenali saat ada perubahan-perubahan yang terjadi.

Ada beberapa ciri dari payudara yang bisa diindikasikan sebagai pertanda tumor, meski memang tak bisa langsung disimpulkan hanya dengan pemeriksaan awam. Pemeriksaan lebih lanjut diperlukan untuk menindaklanjuti dugaan yang diperiksa sendiri.

- Puting
Cari tahu apakah ada penarikan dari puting, puting melesak ke dalam, atau melekuk? Meski ciri ini tak lantas membuat seseorang pasti terkena kanker, namun perubahan ciri ini bisa diindikasikan gejala tumor ganas.

- Permukaan kulit
Tumor juga bisa ditandai dengan perubahan warna kulit, kulit yang jadi menebal, dan permukaannya seperti kulit jeruk merupakan tanda Anda perlu memeriksakan payudara.

Namun rasanya tidak lengkap kalau informasi-informasi ini hanya berhenti pada sebagian wanita, karena masih banyak wanita yang menderita penyakit kanker payudara dan mereka tidak mempunyai akses informasi yang komprehensif mengenai penyakit yang mereka derita. KMURICATA adalah herbal yang berkhasiat obat dengan kandungan acetogenins dan fitol sebagai ujung tombaknya dalam memerangi pertumbuhan sel-sel kanker payudara pada wanita, ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk segera periksakan diri ke dokter, ketahui penyakitnya dan minumlah KMURICATA sebagai terapi pengobatannya.

- Keluar cairan
Tanda lain, apabila cairan yang keluar dari puting payudara padahal Anda tidak sedang menyusui. "Warna cairannya bisa merah, cokelat, atau berupa darah. Jika ini terjadi, segera lakukan pemeriksaan. Pasalnya, keluar cairan dari payudara di luar masa menyusui ini termasuk tak normal," tandas dr.Felly Sahli, Sp.Rad, Koordinator Unit Radiodiagnostik MRCCC Siloam Hospitals.

Apabila ciri-ciri tersebut sudah terjadi semuanya, ada benjolan, lalu keluar cairan darah berwarna busuk, lalu kulitnya berkerut seperti kulit jeruk, bisa dipastikan 99 persen itu adalah tumor ganas. Meski memang, sekali lagi ciri-ciri itu tak lantas membuat seseorang pasti terkena tumor ganas. Sumber KOMPAS.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar