Selasa, 20 Agustus 2013

Amazon Plus Obat Herbal Super Antioksidan

Amazon Plus Obat Herbal Super Antioksidan

Obat Herbal AutisJus Amazon Plus Generasi Terbaru Superantioksidan
AMAZON PLUS adalah jus Zaitun Hydroxytyrosol pertama dan satu-satunya di dunia. Amazon plus berbentuk jus kesehatan yang berkomposisikan buah-buahan segar dari seluruh penjuru dunia.  Salah satunya adalah buah-buahan dari pedalaman Hutan Amazon, Amerika Selatan yang dikombinasikan dengan buah Manggis, ratu buah tropis asal Indonesia yang juga memiliki kandungan antioksidan tinggi, serta buah Zaitun yang kaya akan Zaitun Hydroxytyrosol.

Cita Rasa Eksklusif Dalam Jus Amazon Plus

Jus Amazon Plus memiliki cita rasa eksklusif nan menyegarkan, yang merupakan salah satu nilai tambah dalam Jus ini, sehingga jus ini sangat diminati oleh semua kalangan.  Amazon Plus menghadirkan sensasi rasa baru minuman kesehatan yang unik dan berkelas.

Amazon Plus juga disebut sebagai MIRACLE JUICE karena kandungan zaitun hydroxytyrosol (antioksidan nomor satu di dunia) yang dikombinasikan dengan buah Acai Berry sebagai superfood Amerika, dan disempurnakan oleh buah Manggis si ratu buah asal Indonesia. Ketiga bahan pokok ini ditambah lagi dengan manfaat Blueberry, Delima Merah, dan Tomat, menciptakan perpaduan herbal yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Amazon Plus Bagi Kesehatan

Amazon Plus berfungsi untuk menciptakan kesehatan tubuh secara keseluruhan, serta membantu mencegah berbagai jenis penyakit kronis, seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS, dll. Amazon Plus bukan hanya untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit namun juga memiliki khasiat pencegahan penyakit, dan meningkatkan imunitas serta metabolisme tubuh. Nikmati khasiat Amazon Plus hanya dengan minum 30 ml setiap harinya. Rasakan perubahan bagi kesehatan tubuh Anda.

Jus Amazon Plus mengandung :

  •     ZAITUN Hydroxytyrosol

  •     ACAI BERRY

  •     MANGGIS (kulit, daging buah dan biji)

  •     DELIMA MERAH

  •     TOMAT

  •     BLUEBERRY


Keenam komposisi buah-buahan ini menghasilkan sebuah jus kesehatan dengan super antioksidan tinggi yang sangat berguna untuk melawan serta mencegah datangnya sakit-penyakit.

Harga

  • 1 Botol Rp. 276.000,-

  • 1 dus isi 6 Botol Rp.1.560.000,-  ( @Rp.260.000,- )


*Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Risiko Adik Jika Si Kakak Autis

Jus AMAZON PLUS dan AMAZON BERRIES berkhasiat membantu mengatasi penyakit autis pada anak-anak. AMAZON BERRIES yang dikemas dalam bentuk serbuk sangat praktis dikonsumsi, bisa diaduk dengan air dingin atau dihisap seperti permen. Rasanya enak dan disukai anak-anak kebanyakan. Jus AMAZON PLUS, rasanya enak dan disukai banyak orang.

Agen Jus AMAZON PLUS di Jakarta, jual AMAZON PLUS di Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Aceh, AMAZON PLUS, diolah dari 6 jenis buah-buahan super antioksidan yang sangat bermanfaat buat kesehatan. Hubungi 081289637559 atau kunjungi website kami di http://amazonberies.com/

AMAZON PLUS dan AMAZON BERRIES Solusi Anak Autis
Obat Herbal Amazon BerriesAnak-anak yang memiliki kakak dengan diagnosis autisme ternyata juga berisiko tinggi mengalami gangguan perkembangan ini. Namun, seberapa pasti risiko tersebut masih diperdebatkan. Dalam studi berskala besar, para peneliti Denmark menemukan "risiko kekambuhan" ini sekitar 7 kali lebih tinggi dibanding pada anak yang saudaranya tidak mengalami autisme. Perhitungan risiko tersebut
jauh lebih rendah dibanding penelitian lainnya yang menyebut sampai 19 persen. "Apakah risiko 7 kali itu dianggap tinggi atau rendah sangat tergantung pada keluarga yang mengalaminya untuk memutuskan," kata Therese Koops Gronborg, peneliti dari Aarhus University, Denmark.

Gronborg juga mengevaluasi secara terpisah anak-anak yang kakak kandung berasal dari ayah dan ibu yang sama menyandang autisme, serta yang kakaknya satu ibu atau satu bapak.  Ternyata, anak yang kakaknya berasal dari ayah dan ibu yang sama memiliki risiko untuk menyandang autisme 7,5 persen, sedangkan anak yang hanya satu ibu saja atau satu ayah saja dengan si kakak, risikonya lebih rendah.

Penelitian ini mengevaluasi 1,5 juta anak yang lahir di Denmark antara tahun 1980 dan 2004, kemudian diikuti sampai tahun 2010.
Para peneliti juga menemukan tidak ada waktu tren dalam periode studi. Ini berarti tidak ada faktor yang berpengaruh pada risiko "kekambuhan autisme" di saudara kandungnya.

Menurut Dr.Jefry Biehler, ketua departemen kesehatan anak dari Miami Children's Hospital, hasil penelitian tersebut sangat berguna bagi keluarga yang memiliki anak autisme.

"Karena intervensi dini dan diagnosis yang tepat sangat penting untuk meningkatkan perkembangan kemampuan anak autisme. Informasi ini bisa membantu orangtua yang sudah memiliki anak autisme," kata Biehler.

Hasil penelitian ini juga menegaskan bahwa penyebab risiko autisme sangat beragam. "Baik faktor genetik dan lingkungan berpengaruh pada terjadinya autisme," katanya.

Sumber : Kompas.com/www.healthdaynews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar