Selasa, 06 Januari 2015

Obat Herbal Kanker Serviks K-Muricata

Sepenggal Kisah Bu Wiwi Penderita Kanker Serviks Kini Sehat Bersama Kmuricata

Suatu siang handphone istri saya berdering untuk ketiga kalinya. Tidak ada nama yang muncul di layar handphone istriku karena memang belum disimpan nomor si Ibu dari Bekasi, Jawa Barat ini. Setelah istriku angkat teleponnya, dan menyapa Bu Wiwi, bagaimana Bu, mau pesan Kmuricata? Jawab Bu Wiwi, ya, saya mau pesan Kmuricata, tetapi saya mau sharing dulu dikit boleh,” jawab istriku, ya Bu, silakan.

“Tahun 2003 saya pernah menjalani operasi kanker serviks di salah satu rumah sakit di Jakarta. Setelah itu tahun 2011 saya kembali mengidap kanker serviks setelah saya periksa ke dokter karena rasa sakit yang luar biasa yang saya rasakan. Setelah diperiksa, hasilnya saya positif kembali menderita kanker serviks. Dokter sarankan untuk jalani operasi lagi, tapi saya bilang, saya sudah pernah dioperasi dokter tahun 2003 lalu. Akhirnya saya coba browsing internet, ketemu dengan website Ibu yang menjual Kmuricata. Jadi ceritanya begitu Bu,” tutup Bu Wiwi kepada istri saya.

Selesai mendengar sharing dari Bu Wiwi, kini istriku yang menjelaskan tentang khasiat Kmuricata. Hampir 20 menit lamanya istriku menjelaskan kepada Bu Wiwi, dan happy ending, Bu Wiwi mau pesan 3 kotak teh Kmuricata. Dengan mentransfer 1.8 juta rupiah plus ongkos kirim ke rekening bank istriku, Ibu Wiwi mendapatkan bonus 1 kotak Amazon Berries isi 10 sachet. “Baik Bu Wiwi, nanti saya proses dari kantor dan langsung dikirim ke Bekasi ya,” jawab istriku.

Sebagai penyempurnaan pengobatan kanker serviks, istriku menyarankan Bu Wiwi untuk membeli lagi 1 kotak Amazon Berries isi 30 sachet seharga 1.2 juta rupiah. Seiring waktu berjalan, Ibu Wiwi rutin menghabiskan 3 kotak Kmuricata dan 4 kotak Amazon Berries yang sudah dibelinya. Dalam waktu kurang dari 3 bulan, Bu Wiwi kembali dengan membawa kabar sukacita. “Bu, saya sudah periksa ke dokter dan hasilnya serviksnya sudah mulai hilang, tinggal sedikit saja,” begitu kata Bu Wiwi. “Oh, syukur Tuhan, Engkau telah membantu umat-Mu melalui Kmuricata dan Amazon Berries, juga Amazon Plus” ujar istriku sebagai wujud syukur pada Sang Khalik.

Demi menjaga kesehatannya, Bu Wiwi tidak mau berjudi dengan penyakit yang pernah dideritanya sebanyak dua kali itu. “Saya sekarang rutin minum Kmuricata setiap hari dan saya belanja setiap bulan 1.8 juta rupiah, mendapatkan 3 kotak Kmuricata dan 1 kotak Amazon Berries. Saya juga suka beli jus Amazon Plus,” tuturnya.

Well, sebuah kisah dari Bu Wiwi untuk kebaikan kita bersama. Kisah ini benar adanya dan tidak dimanipulasi. Namun, kami tidak mengatakan bahwa produk Kmuricata, Amazon Berries dan Amazon Plus adalah produk-produk dewa yang menyembuhkan Bu Wiwi dari jeratan serviks, melainkan semata-mata kesembuhan Bu Wiwi berasal dari Allah Tuhan yang Maha Kuasa. Kami percaya bahwa Kmuricata, Amazon Berries dan Amazon Plus hanyalah perantara bagi-Nya untuk menolong umat-Nya. Satu pesan dari kami, jangan pernah meremehkan kesehatan, karena kesehatan adalah aset yang sangat berharga.

Kami agen obat herbal Kmuricata, Amazon Plus dan Amazon Berries di Jakarta. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, tidak ada tipu-tipuan, tidak ada mekanisme barang dikirim dulu, barang sampai baru ditransfer uangnya. Kalaupun itu ada, kami pastikan itu bukan dari kami. Hubungi kami di 0813 101 333 89 dan 0812 9665 1219, khusus bagi yang serius untuk membeli dan minum produk-produk kami. Bagi yang tidak serius alias main-main, sebaiknya jangan buang-buang waktunya, carilah produk lain yang sesuai dengan kata hatimu dan kekuatan uangmu, belilah dan minumlah yang teratur, Insya Allah, kesembuhan akan menjadi milik saudara/i. Website kami http://obatherbal-alami.com/ dan http://rumaherbalkristin.com/. Terima kasih.

Penyakit kista ini berbentuk benjolan yang berisi cairan dan digolongkan sebagai salah satu tumor jinak. Oleh karenanya, untuk mengobati kista ini tidak diperlukan operasi besar.  Khasiat Obat Penyakit Kista Ovarium Kmuricata dalam pengobatan kista ovarium adalah membuka sumbatan-sumbatan pada jaringan sel indung telur. Obat untuk penderita kista kmuricata membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari efek kemoterapi, merangsang pelebaran pembuluh darah sekaligus memperlancar peredaran darah juga mendetoksifikasi racun dalam tubuh sehingga khasiatnya tidak hanya sebagai Obat Penyakit Kista Ovarium tapi juga menyehatkan tubuh secara keseluruhan.




1 komentar:

  1. Sepenggal Kisah Bu Wiwi Penderita Kanker Serviks Kini Sehat Bersama Kmuricata | Obat Herbal10 Januari 2015 pukul 00.49

    […] post Sepenggal Kisah Bu Wiwi Penderita Kanker Serviks Kini Sehat Bersama Kmuricata appeared first on Obat Herbal […]

    BalasHapus