Jumat, 09 Mei 2014

Amazon Berries Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

CIMG5594edt4
Amazon Berries merupakan herbal premium yang diproduksi secara khusus untuk membantu mengatasi masalah oksidasi dalam tubuh, meningkatkan stamina dan memperlambat penuaan dini. Padupadan 6 (enam) jenis buah-buahan yaitu Acai Berry, Acerola, Anggur (Grape), Plum Hitam (Black Plum), Manggis dan Guarana, menjadikan Amazon Berries primadona baru produk herbal yang banyak diburu baik di Indonesia maupun luar negeri.

Melalui keterampilan tenaga-tenaga ahlinya yang teruji ruang dan waktu serta diolah secara modern dan higienis, Amazon Berries aman dan nyaman untuk dikonsumsi. Produk herbal yang kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, hiv/aids, dll), hanyalah Amazon Berries. Kandungan seratnya yang tinggi sebagai penyempurnaan kehebatan Amazon Berries daripada produk-produk lain yang sejenis. Dikemas dalam bentuk serbuk (powder) memberikan nilai praktis Amazon Berries, selain itu kandungan antioksidan yang terkandung didalamnya tidak mudah teroksidasi karena menggunakan teknologi dry frozen (pengeringan beku). Amazon Berries bebas bahan kimiawi dan zat pengawet, pemanis serta pewarna buatan.

Informasi silakan hubungi 0813 101 333 89 untuk pemesanan produk. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Untuk Jakarta kami melayani pengiriman produk ke alamat rumah Anda, bisa ditransfer atau di cash on delivery (COD) metode pembayarannya. Untuk pembelanjaan di atas 5 juta, kami akan berikan gratis biaya kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar