Minggu, 18 Mei 2014

Amazon Plus dan K-Muricata Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

AMAZON PLUS dan K-Muricata Solusi Paling Tepat Aman Dan Mujarab Untuk membantu Menyembuhkan Kelenjar Getah Bening Dengan Cepat.
AMAZON PLUS harga retail: Rp 276.000,-/botol (300ml)
K-Muricata harga retail : Rp. 600.000/kotak (30sachet)

Jangan biarkan penyakit merajalela, mengendalikan hidup kita dan menentukan kebahagiaan hidup kita
Silakan pesan sekarang juga…!!!

SMS/Tlp langsung ke :
0813 101 333 89
0812 9665 1219
Pin BB : 2A212524

Mekanisme pembayaran sbb:
- Transfer via nomor rekening bank atas nama PT. Bintang Sejagat Internasional
- SMS/BBM jam transfer, nominal uang, alamat lengkap, nama lengkap

Untuk info lebih jelas http://obatherbal-alami.com
Testimoni Empirik Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening
Sulaiman Husein (32) asal Jakarta yang berprofesi sebagai pegawai di sebuah perusahaan swasta di bilangan Jakarta Selatan ini menderita penyakit kanker kelenjar getah bening. Penyakitnya itu diderita sejak 3 bulan lalu dan sudah menjalani pengobatan medis dengan cara dikemoterapi. “Saya minum Amazon Plus dan K-Muricata selama sebulan, penyakitnya berangsur-angsur membaik,” tuturnya.

Untuk memenuhi stok produk selama sebulan, Husein yang akrab disapa membeli 6 botol Amazon Plus dan 3 kotak K-Muricata. “Saya minum pagi 90 ml Amazon Plus dan 1 sachet teh K-Muricata, pada malam sebelum tidur, saya minum lagi 90 ml Amazon Plus,” bebernya. Selama minum Amazon Plus dan K-Muricata, Husein menjaga pantangan makanan dan minumannya. “Saya dilarang makan bakso, mie ayam, mie instant, sate-sate, kue-kue, bahkan roti. Saya hanya diperbolehkan makan nasi dan sayur-sayuran yang direbus, minum air hangat yang cukup dan makan buah-buahan,” kisahnya.

Kini penyakitnya sudah mulai berkurang dan untuk memastikan apakah penyakitnya masih sangat berbahaya, Husein memeriksakan dirinya ke dokter, dan kata dokter, penyakitnya sudah mulai sembuh, tinggal pemulihan saja. “Mendengar kata dokter seperti itu, perasaan saya senang sekali, saya teruskan minum Amazon Plus dan K-Muricata, bahkan saya akan konsumsi Amazon Plus dan K-Muricata seumur hidup saya. Di keluarga saya juga akan saya sarankan untuk konsumsi semua, sebagai pencegahan,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar