Kamis, 08 Mei 2014

Penyakit Kista Ginjal Sembuh Berkat Bantuan K-Muricata

Ibu Nur Septiadiningsih (41) atau yang akrab disapa Ibu Nur menderita penyakit kista di ginjal. Penyakitnya diketahui setelah menjalani pemeriksaan dokter di sebuah rumah sakit di Kota Bandung, Jawa Barat. Sambil minum obat dokter, Ibu 3 anak ini mencoba pengobatan herbal dengan konsumsi K-Muricata. “Syukur alhamdulillah, kista di ginjal saya belum besar, masih tahap awal, dan saya yakin bisa sembuh,” ujarnya.
Pilihannya tepat dengan K-Muricata. Ibu Nur membeli 1 paket pengobatan dengan mendapatkan 3 kotak K-Muricata dan 1 kotak Amazon Berries inner isi 10 sachet. “Saya disarankan beli paket pengobatan agar minumnya tidak terputus,” tutur PNS di salah satu instansi pemerintah di Kota Bandung ini.

Setelah sebulan lebih 20 hari Ibu Nur minum K-Muricata dan Amazon Berries, dan ketika ia kembali ke dokter, hasil pemeriksaan dokter menyatakan Ibu Nur sudah sehat, kistanya menghilang. Dosis yang diminumnya sehari 2 sachet K-Muricata dan 3 sachet Amazon Berries. “Saya beli lagi paket pengobatan karena paket pengobatan yang pertama sudah habis,” tapi saya beli paket yang 1 kotak K-muricata, 1 kotak Amazon Berries isi 30 sachet dan 1 kotak Amazon Berries inner isi 10 sachet,” ujarnya.

Kepatuhan Ibu Nur dalam mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries memberinya hasil yang memuaskan. Ia selalu konsultasi dengan konsultan kesehatan herbal dari Bintang Sejagat Internasional. Jadi kami dari obat herbal alami bukan saja menjual produk ajaib K-Muricata dan Amazon Berries, tetapi kami juga memberikan layanan konsultasi kesehatan gratis agar konsumen kami merasa diperhatikan dan ada semangat untuk sembuh.

Kini Ibu Nur tidak berhenti minum K-Muricata dan Amazon Berries. Sehari cukup 1 cangkir K-muricata dan 1 sachet Amazon Berries. Hubungi kami di nomor handphone yang tertera di halaman website kami untuk mendapatkan K-Muricata, Amazon Berries, Amazon Plus dan Bcoffee serta konsultasi gratis perihal kesehatan serta bagaimana reaksi pasca minum K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar