Jumat, 04 Oktober 2013

K-Muricata Bantu Atasi Kista



Setahun yang lalu saya divonis dokter ada kista pada dinding rahim saya dan harus segera dioperasi karena kistanya sudah besar dan akan lebih cepat pertumbuhannya jika tidak dioperasi, sayapun menuruti apa kata dokter untuk dioperasi.
Setelah dioperasi, saya melakukan treatment dokter berupa suntikan dengan harapan dapat memperkecil kemungkinan pertumbuhan kista lagi, tetapi dalam kurun waktu kurang dari setahun setelah di-USG ternyata sudah tumbuh kista lagi (20 Cm) bahkan lebih besar dari yang sebelum dioperasi setahun yang lalu.
Karena saya kecewa dan takut untuk melakukan operasi lagi, saya memilih menjalani pengobatan alternative. Selang sebulan saya dibawakan K-Muricata oleh Pak Harris, saya mengonsumsinya sehari 2 kali pagi dan sore (2 Sachet). Mulanya saya merasa lemas, pusing dan perut saya terasa sakit tapi karena ingin sembuh saya terus minum K-Muricata.
Setelah kurang lebih 3 minggu saya minum K-Muricata, saya ke dokter untuk diperiksa lagi, yang tadinya sudah 20 Cm sekarang  mengecil menjadi kurang lebih 8 Cm. Untuk itu saya terus mengonsumsi K-Muricata agar supaya kista saya dapat hilang sama sekali dan semoga tidak akan pernah tumbuh lagi, karena akarnya juga mati hingga tidak berkembang lagi, Amin.

Eva Setiawati, 29 thn – Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar