Jumat, 04 Oktober 2013

Tumor Rahim Hilang dengan K-Muricata

Saya ibu rumah tangga berusia 51 tahun, saya divonis menderita tumor ganas pada rahim. Semakin hari tumor tersebut semakin membesar, terasa sekali diraba oleh tangan, rasa sakit sungguh menyiksa saya. Saat saya datang untuk periksa rutin dengan salah satu dokter langganan saya di dekat tempat tinggal, dokter menganjurkan untuk mencoba salah satu teh herbal K-MURICATA. Awalnya saya ragu, karena sudah banyak sekali obat yang saya minum dari yang paling murah hingga paling mahal pun sudah pernah saya coba, tapi hasilnya nihil. Walau dengan keraguan, saya coba konsumsi teh tersebut, dengan anjuran dari dokter untuk di konsumsi sebanyak 2 x 1 sachet/hari, dalam waktu kurang dari 1 bulan setelah pemeriksaan 2 minggu saat testimonial ini dibuat, sudah tidak teraba lagi benjolannya. Karena khasiatnya yang luar biasa ini maka saya teruskan mengonsumsinya. Terima kasih Tuhan.

Ully, 51 th, Garut, Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar