Kamis, 30 Januari 2014

Dada Sering Berdebar? Waspadai Aritmia Jantung

AMAZON PLUS, The Miracle of Acai-Olive Mixed Mangosteen whole fruit. AMAZON PLUS merupakan super star antioksidan terbaru yang diproduksi oleh PT PSB dan didistribusikan secara eksklusif oleh PT Bintang Sejagat Internasional, Jakarta. AMAZON PLUS merupakan jus kesehatan yang terbuat dari delapan bahan baku utama, yakni: Acai Berry, keseluruhan buah manggis termasuk kulit, daging buah dan biji Manggis (Xanthone), Zaitun (Olive Hydroxytyrosol), Delima Merah (Red Pomegranate), Blueberry dan Tomat. Sebagai pemanis alami dalam AMAZON PLUS ditambahkan sedikit madu murni. AMAZON PLUS juga mengandung bahan baku lainnya sebagai pelengkap rasa dan khasiatnya seperti fiber akasia, cuka apel, dll, namun kandungan terbesar dalam AMAZON PLUS adalah Acai Berry, Zaitun (OLIVE Hydroxytyrosol), Delima Merah, Tomat, Blue Berry.

Pernahkah Anda merasa tiba-tiba denyut jantung meningkat tanpa sebab yang jelas meski tanpa melakukan aktivitas fisik yang berat? Jika hal itu terjadi, berarti Anda telah bergabung dalam dunia aritmia bersama orang-orang yang mengalami gangguan irama detak jantung.

Keenam bahan baku tersebut telah melalui serangkaian proses ekstraksi yang tetap menjaga mutu dan kadar antioksidannya. AMAZON PLUS diproses melalui sentuhan teknologi modern dengan tetap menjaga khasiatnya secara alami dan higienis sehingga dapat memberikan manfaat yang baik dan maksimal bagi kesehatan tubuh para penikmat AMAZON PLUS dari usia balita sampai para manula. Dengan dukungan sumber daya manusia yang handal yang memperhatikan secara detail teknik produksinya senantiasa menjaga masing-masing kandungan alami dalam AMAZON PLUS tetap utuh sampai ke tangan para pelanggannya.

Aritmia jantung disebut juga disaritmia, menurut Dr.dr.M.Munawar, Sp.JP(K), adalah irama jantung yang abnormal, yakni jantung berdenyut secara tidak teratur, bisa terlalu cepat atau terlalu lambat. AMAZON PLUS generasi terbaru antioksidan berkelas mega bintang yang ditemukan di alam ini. AMAZON PLUS memiliki mutu dan khasiat yang sangat tinggi, karena bahan-bahan bakunya juga berkhasiat tinggi. Sebut saja Acai Berry, buah fenomenal asal pedalaman Amazon, Amerika Latin itu menjadi buah bibir masyarakat seantero dunia karena khasiatnya yang sangat ampuh menurunkan berat badan, membakar lemak dan mencegah radikal bebas. Acai Berry juga pernah menjadi topik utama dalam acara yang juga sangat terkenal di Amerika Serikat maupun dunia, Oprah Winfrey Show. Dengan hadirnya AMAZON PLUS di Indonesia melalui tangan dingin putra-putri terbaik Indonesia, kerinduan masyarakat Indonesia untuk menyicipi kehebatan Acai Berry kini telah terobati. Mengonsumsi AMAZON PLUS setiap hari dapat membantu mencegah berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, alzheimer, HIV dan berbagai penyakit lainnya. AMAZON PLUS juga membantu mencegah penuaan dini (anti aging) dan membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh serta menambah vitalitas dan tenaga ekstra.

Ketika kita sedang beristirahat, jantung memompa lebih lambat dan teratur, sekitar 60-80 denyut per menit. Ketika kita sedang berlari, menaiki tangga, atau melakukan aktivitas fisik yang berat, denyut jantung bisa meningkat hingga 200 denyut per menit tergantung kerasnya aktivitas fisik yang dilakukan.

"Adanya gangguan pada sistem konduksi listrik di jantung bisa menimbulkan irama jantung yang abnormal," papar dr.Munawar dalam acara media workshop mengenai penangangan gangguan irama jantung yang diadakan oleh RS Jantung Binawaluya Jakarta, beberapa waktu lalu. AMAZON PLUS merupakan produk kesehatan terbaik dalam bentuk jus yang diproduksi di Indonesia dengan kandungannya sebagian besar berasal dari luar negeri. AMAZON PLUS, sensasi cita rasa minum jus herbal dengan kandungan dari berbaga buah-buahan tropis dan dan sub tropis. Keistimewaan dari AMAZON PLUS yang tidak dimiliki oleh jus kesehatan lain terletak pada dua jenis buah yang sangat terkenal yakni Zaitun (Olive Hydroxytrosol) sebagai antioksidan terbaik di dunia dan Acai Berry yang ampuh dalam melawan radikal bebas.

Aritmia jantung biasanya menimbulkan gejala berupa nyeri dada dan rasa berdebar-debar, kebanyakan pasien aritmia mengeluhkan perasaan seperti mau mati. "Kecepatan denyut jantung pada gangguan aritmia bisa mencapai 300-400 per menit. Bila dalam 10 menit tidak tertolong bisa menyebabkan kematian mendadak," kata Munawar. AMAZON PLUS termasuk minuman kesehatan multivitamin dan multikhasiat yang dapat diminum oleh anak-anak sampai para manula, baik yang sehat maupun yang sakit. AMAZON PLUS bukan obat sehingga proses reaksi dari khasiat dan manfaatnya pada tubuh setiap orang yang mengonsumsinya berbeda-beda tergantung kondisi dan metabolisme tubuh orang yang mengonsumsi AMAZON PLUS. Mulailah Hidup Sehat dan berkualitas dengan AMAZON PLUS. Amazon Plus The Leading of Innovation by Nature.

Pada prinsipnya gangguan irama jantung terjadi karena adanya "korsleting" pada sistem denyut listrik. Banyak hal yang bisa memicu terjadinya kosleting tersebut, misalnya penyakit jantung koroner, gangguan katup jantung, serta faktor penuaan. "Makin tua, makin tinggi risikonya mengalami aritmia," katanya. Kompas.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar