Kamis, 16 Januari 2014

Dengan Amazon Berries Gairah Menanjak di Usia 50 Tahun

Usia 50 tahun sering dikaitkan dengan kondisi fisik dan kesehatan yang mulai menurun, karena itu biasanya orang mulai mengurangi kegiatan fisik yang berat-berat di usia tersebut. Namun bagi Hans (50) yang akrab disapa Om Hans pelanggan Amazon Berries, usia 50 tahun adalah saat yang menggairahkan untuk melakukan sesuatu yang menantang.

Usia boleh membuat rambut di kepala Om Hans memutih. Namun ketika berbicara soal kebugaran dan kesehatan, ekspresi kakek 3 cucu yang berprofesi sebagai pengusaha ini nampak seperti lelaki usia remaja yang enerjik dan menyenangkan. “Selalu ada passion untuk kesehatan apa pun itu modelnya, rasa itu tak lekang dimakan usia katanya.

Bersama Bintang Sejagat Internasional (BSI) dan Amazon Berries Om Hans mengundang teman-temannya yang hampir semuanya berumur 50 tahun ke atas, untuk menghadiri acara seminar kesehatan reproduksi di usia senja di Jakarta beberapa waktu lalu. Ia adalah salah seorang lelaki paruh baya yang masih enerjik karena rutin minum Amazon Berries.

Dalam acara itu Om Hans meraih reward dari Amazon Berries berupa tropi dan sejumlah uang dari sisa bagi hasil selama minum Amazon Berries. “Teman-teman sekalian, ini bukti bahwa minum secara teratur Amazon Berries bukan saja sehat dan bugar yang didapat, tetapi juga income,” ujar lelaki berdarah Manado campur Jawa ini. “Setiap bulan saya mendapat transferan uang dari Amazon Berries, dan uang ini akan saya pakai kembali untuk membeli lagi Amazon Berries,” lanjutnya.

Kecintaan Om Hans terhadap Amazon Berries bukannya tanpa sebab. “Saya mengalami penyempitan pembuluh darah di jantung akhir 2012 lalu.” Vonis dokter satu-satunya jalan harus dioperasi, namun sebelum dioperasi ia berjumpa dengan seorang sahabat lama yang mempunyai keluhan yang sama. Akhirnya disarankan oleh sang sahabat untuk minum Amazon Berries.

Awalnya ia tidak percaya penyempitan pembuluh darah di jantungnya bisa diatasi dengan Amazon Berries. “Saya ini dokter maindid, mana saya percaya dengan herbal-herbal semacam ini, hanya karena tidak ‘enak hati’ dengan sahabatku maka saya mau coba Amazon Berries,’’ bebernya saat diminta untuk memberikan testimoni singkat mengenai khasiat Amazon Berries dalam kesempatan itu.

Setelah menghabiskan 3 kotak Amazon Berries atau 90 sachet selama kurang lebih satu bulan, Om Hans coba periksa kesehatan jantungnya di salah seorang dokter jantung terkenal di Jakarta Pusat. Hasil pemeriksaan membuatnya tercengang! “Sungguh ajaib, pembuluh darah jantung saya dinyatakan normal,” paparnya. Sejak saat itulah Om Hans menjadi penggemar fanatik Amazon Berries. “Ini mungkin sebuah fakta yang harus diakui oleh saya, karena selama ini saya anggap remeh khasiat herbal,” ujar suami dari Grace (46) yang masih setia bersamanya. So, pilihan ada di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar