Kamis, 30 Januari 2014

Penyakit Gagal Ginjal Juga Merusak Jantung

Obat herbal alami K-Muricata dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan keladi tikus sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal. Obat herbal alami penyakit gagal ginjal K-Muricata bekerja secara alami membongkar plak yang menyumbat saringan ginjal sehingga kerja ginjal menjadi lebih ringan dan sekaligus membenahi kerusakan sel akibat kerusakan ginjal atau yang disebut penyakit gagal ginjal.

Penyakit gagal ginjal juga bisa menyebabkan komplikasi seperti infeksi, masalah jantung, gangguan saraf, stroke, sampai perdarahan lambung dan usus. Pada sebagian besar kasus, komplikasi tersebut bisa berakibat lebih fatal dari penyakitnya sendiri.

Menurut pakar kesehatan ginjal dr Tunggul Situmorang, SpPd-KGH, penyakit jantung merupakan penyebab utama kematian pada pasien gagal ginjal. "Hampir 70 persen pasien gagal ginjal juga mengalami sakit jantung," ujarnya saat dihubungi Kompas.com (13/8/2013).

Kematian aktor dan penyanyi senior Kris Biantoro di usia 75 tahun setelah menderita penyakit ini selama 38 tahun kemungkinan besar juga disebabkan karena komplikasi. Terlebih Kris Biantoro cukup rajin melakukan cuci darah (dialisis) menggunakan metode CAPD di rumah.
"Bagi pasien penyakit ginjal kronik yang rutin melakukan dialisis, fungsi ginjal akan digantikan dengan terapi tersebut sehingga penyebab kematian umumnya penyakit lainnya," papar dokter yang menjadi Direktur Utama RS PGI Cikini Jakarta ini.

Sebagai pencegahan dan perawatan kesehatan, cukup sehari 1 sachet K-Muricata. Diseduh dengan air mendidih dan didiamkan 15 menit setelah itu minum seruputan teh K-Muricata, obat herbal alami penyakit gagal ginjal. Obat herbal alami penyakit gagal ginjal K-Muricata memberikan reaksi kepada setiap pasien yang menderita penyakit gagal ginjal. Seperti badan terasa hangat, keluar keringat, sering buang air kecil, susah tidur, atau tidurnya lebih pulas, kepala pusing, dsbnya. Itu tandanya K-Muricata obat herbal penyakit gagal ginjal sedang bekerja membenahi sel-sel dalam tubuh yang telah rusak. Proses ini dinamakan healing crisis dan berlangsung paling cepat seminggu dan paling lama sebulan atau lebih. Dilansir dari situs health24, penyakit ginjal dapat memicu banyak penyakit yang berhubungan dengan cairan di dalam tubuh. Hal ini terkait dengan fungsi ginjal yang mengatur keseimbangan cairan di dalam tubuh. Jika ginjal berhenti bekerja, cairan bertambah secara berlebihan pada organ seperti paru-paru, jantung, otak, dan jaringan tubuh lainnya.

Peningkatan cairan akan membuat organ-organ tersebut bekerja dengan lebih keras dan mempercepat kerusakannya. Peningkatan cairan juga meningkatkan tekanan darah dan ketidakmampuan tubuh mengontrol potasium secara efektif sehingga meningkatkan risiko serangan jantung.

Apabila selama konsumsi obat herbal alami penyakit gagal ginjal K-Muricata selama sebulan dan reaksi detoksifikasinya masih berlangsung itu tandanya kerusakan sel dalam tubuh belum semuanya dibenahi. Jangan berhenti tetapi lanjutkan sampai tuntas. Ingat, K-Muricata obat herbal alami penyakit gagal ginjal tidak menyebabkan efek samping bagi organ tubuh yang lainnya.
Karena itu, dokter akan selalu memantau kesehatan pasien gagal ginjal untuk mencegah terjadinya komplikasi. Hasil pemeriksaan laboratorium dapat menunjukkan perkembangan keracunan ureum (produk sisa) atau keseimbangan kimiawi lainnya.

Beberapa jenis obat-obatan juga dapat membantu memperlambat penurunan fungsi ginjal. Namun, jika tindakan perawatan tersebut sudah tidak memadai lagi, tidak menutup kemungkinan dokter akan menyarankan dialisis. K-Muricata Obat herbal alami penyakit gagal ginjal telah banyak membantu para penderita gagal ginjal di seluruh Indonesia. Obat herbal alami penyakit gagal ginjal K-Muricata dapat diminum bersamaan dengan obat dokter, asalkan selang waktu 2 jam setelah minum obat dokter atau sebelumnya. Obat herbal alami penyakit gagal ginjal K-Muricata dapat diminum oleh orang yang belum menderita penyakit gagal ginjal.
KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar