Jumat, 31 Januari 2014

K-Muricata Obat Herbal Alami atasi Kanker Payudara dan Diabetes

Saya divonis dokter kanker payudara stadium 3 dan saya juga menderita diabetes. Gula darah saya paling rendah 300 sehingga dokterpun tidak berani untuk biopsi. Karena saya takut untuk dikemoterapi saya konsumsi macam-macam herbal termasuk rebusan daun sirsak, tetapi hasilnya tidak banyak perubahan, kanker saya tidak teratasi juga gula darah saya tetap tinggi. Akhirnya saya konsumsi K-Muricata yang katanya bisa membasmi kanker.

K-Muricata obat herbal alami penyakit kanker payudara dan diabetes, membantu mengobati sampai sembuh. K-Muricata obat herbal alami penyakit kanker payudara dan diabetes diramu dari daun sirsak pilihan dan umbi keladi tikus. Daun sirsak dengan kandungan antikanker yang disebut acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dipercayai mampu mengobati penyakit kanker secara tuntas dan alami. Keladi tikus yang berkhasiat menjaga sel-sel yang baik agar tetap baik saat menjalani pengobatan kanker, sekaligus memperbaiki sel-sel yang telah rusak.

Hari pertama saya minum K-Muricata 1 x 1 sachet/hari perut saya terasa mual, nggak bisa makan dan muntah terus, awalnya saya ketakutan karena reaksinya seperti itu, keesokan harinya saya terus konsumsi K-Muricata, dan perut saya sudah tidak terasa mual dan muntah lagi, hari ke-3 saya menaikkan dosisnya menjadi 3 x 1 sachet/hari, K-Muricata dan 2 x 1 sachet/hari Amazon Berries untuk menetralkan gula darah saya. Saat saya tambahkan Amazon Berries, dalam 2 hari gula darah saya sudah turun menjadi 150. Hingga hari ini saya terus konsumsi kedua produk tersebut untuk membasmi bibit-bibit kanker yang masih tersisa.

Informasi pemesanan produk K-Muricata dan Amazon Berries hubungi 0812 9665 1219 dan 0813 101 333 89. Kami agen K-Muricata dan Amazon Berries obat herbal alami penyakit kanker dan diabetes, di Jakarta, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Betino 63 tahun, Kediri, Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar