Rabu, 25 Desember 2013

K-Muricata & Amazon Plus Obat Herbal Alami Penyakit HIV/Aids

Obat Herbal Alami Penyakit HIV AIDS - Ini merupakan Obat alternatif yang telah terbukti khasiatnya,sebuah penuturan jujur dari mantan seorang yang menderita penyakit Aids ini mengkisahkan kepada kami , Adalah Alyafi (32) bukan nama sebenarnya, seorang yang sudah menderita HIV di Kota Denpasar membuktikan bahwa setelah minum secara teratur K-Muricata dan Amazon Plus selama 3 bulan lebih, penyakitnya sembuh. “Saya awalnya sudah putus harapan. Setahun ini saya bergantung sama obat dari dokter yang diberikan khusus kepada saya,” tutur mantan karyawan hotel bintang lima di Kota yang ramai dikunjungi wisatawan asing maupun domestik ini.

Dia banyak mendengar cerita dari orang di sekelilingnya mengenai betapa mematikan ini. Menurutnya, kebanyakan penderita HIV/Aids meninggal karena mininmnya informasi yang diterima oleh si penderita mengenai penyakit HIV/Aids. “Virus yang menyerang sel-sel dalam organ tubuh melemahkan daya tahan tubuh, sehingga penyakit lainnya bermunculan, seperti kanker hati, paruparu, jantung dll-nya.”

Setelah mendapatkan K-Muricata dan Amazon Plus, dia konsumsi secara teratur. “Saya minum 90 ml Amazon Plus terlebih dahulu agar daya tahan fisik saya meningkat. Setelah itu baru saya minum K-Muricata  2 sachet,” ujar lajang berkulit putih itu. Dalam waktu seminggu, dia mencoba untuk periksa darah dan CD4 di sebuah laboratorium, dan hasilnya sungguh menggembirakannya. “Darah saya bersih, CD4 naik, tetapi badan saya masih lemas,” ujarnya.

Secercah asa muncul bagi pemilik tinggi 172 cm ini. “Saya semakin bersemangat dan tidak henti-hentinya saya berdoa kepada Tuhan,” bebernya. Memasuki minggu kedua, dia merasakan banyak perubahan, fisiknya mulai kuat, tidak mudah drop, dan nafsu makannya bertambah. “Saya tidak mendewakan sebuah obat ya, saya konsumsi berselingan dengan obat dokter, setelah 2 jam saya minum obat dokter, baru saya minum obat herbal alami  ini.”

Sebuah kombinasi pengobatan yang menjanjikan. Dia sangat memahami betapa pentingnya sebuah kesembuhan baginya. “Saya menyesal Pak, penyakit ini siapa si yang mau mengalaminya?” ujarnya setengah bertanya. Guratan wajahnya menunjukkan optimism dan semangat yang membara. Memasuki minggu ke-3, berat badannya naik, kulitnya mulai “bercahaya”.

Dengan keyakinannya yang sangat kuat akan perubahan skala penyakitnya, dia terus mengonsumsi herbal dan dipadukan dengan obat dokter. “Sebenarnya saya ada masalah juga di pernapasan dan pencernaan, tetapi 3 minggu minum herbal ini, saya sudah tidak sesak napas lagi dan pencernaan saya mulai membaik. Minggu ke-4 sudah ia konsumsi K-Muricata dan Amazon Plus. Perubahan demi perubahan sudah mulai Nampak dan kesehariannya diliputi rasa gembira dan penuh syukur. “Saya bersyukur bisa mendapatkan herbal-herbal ini, semua ini karena petunjuk Tuhan, oleh sebab itu saya mencari, makan Tuhan temukan herbal yang tepat buat saya,” tuturnya.

Kesembuhan sejatinya adalah milik Tuhan, apalah arti sebuah herbal seperti K-Muricata dan Amazon Plus, namun sudah sepatutnya kita berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan petunjuk Sang Pencipta. Bagi Alyafi, perjumpaannya denga obat herbal alami K-Muricata dan Amazon Plus bukanlah sebuah kebetulan, melainkan sebuah proses perjalanan panjang setahun yang telah lewat,Produk ini memang Obat alternatif tradisional penyakit HIV Aids yang bisa diandalkan,demikian beberapa kali dia menuturkan .

Kini ia sudah mulai merancang kembali masa depannya. “Saya mau bekerja lagi seperti mereka yang sehat, karena saya sudah tidak sakit lagi. Berkat K-Muricata dan Amazon Plus, serta obat-obat dokter juga yang membuat saya sehat. Syukur kepada Tuhan karena saya masih diberi kesempatan untuk hidup dan berubah,” tutupnya.

Minum K-Muricata dan Amazon Plus setiap hari membantu menjaga Anda dari berbagai penyakit yang bisa menyerang kapan saja. Kami melayani penjualan K-Muricata dan Amazon Plus bagi Anda di manapun berada. Cukup sms atau telepon kami di 0812 9665 1219 atau di 0813 101 333 89. Jangan pernah berpikir ulang untuk mengambil keputusan mengonsumsi herbal alami penyakit degenerative termasuk penyakit HIV/Aids yaitu K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries.

Semoga testimoni sederhana ini bermanfaat bagi Anda yang membacanya, dan mencegah sedini mungkin penyakit dengan obat herbal alami k-Muricata, Amazon Plus, Amazon Berries. Terima kasih.Demikian tadi tentang kisah cerita seorang poasien kami yang telah merasakan khasiat Amazon Plus dan K-Muricata sebagai Obat Herbal Alami Penyakit HIV AIDS, silahkan anda baca kesaksian-kesaksian lain disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar