Kamis, 19 Desember 2013

K-Muricata Obat Herbal Alami Pilihan Untuk Kesehatan Anda

Kekayaan sumber daya alami hayati Indonesia sangat besar dan belum dimasksimalkan pemanfaatannya untuk kemajuan masyarakat. K-Muricata obat herbal alami dari daun sirsak pilihan dan umbi keladi tikus yang diproduksi oleh PT Phytesindo Biotek, Jakarta dan didistribusikan oleh PT Bintang Sejagat Internasional, Jakarta, merupakan obat herbal alami yang diolah dari sumber alam Indonesia.

Melihat pasar Indonesia dan mancanegara yang demanding terhadap obat herbal alami K-Muricata, Bintang Sejagat Internasional melalui  Founder-nya Thomas Widjaja, terus melakukan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan pasar agar K-Muricata obat herbal alami bukan saja merajai pasar Indonesia melainkan juga pasar luar negeri. Mulai dari kemasan yang elegan dan ditambahkan dengan tulisan berbahasa Mandarin, menegaskan K-Muricata Obat herbal alami siap dan telah go international.

“Kami senantiasa menjaga kualitas produksi agar tetap baik, dan akan terus ditingkatkan menuju yang terbaik diantara yang terbaik,” ujarnya. K-Muricata obat herbal alami dalam bentuk sachet teh. Proses pengolahan yang higienis dan terkontrol dengan standar operasional prosedur yang sudah dibakukan, K-Muricata obat herbal alami sangat berkhasiat dalam membantu mengobati penyakit kanker, termasuk kanker payudara dan serviks yang belum ada obatnya sampai saat ini.

Obat herbal alami penyakit kanker yang memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari efek kemoterapi ini menyasar konsumen kelas bawah sampai kelas atas. Dengan isi 30 sachet cukup untuk sebulan konsumsi bagi pencegahan penyakit kolesterol dan darah tinggi. K-Muricata juga berkhasiat sebagai obat herbal alami penyakit asam urat dan diabetes. Namun bagi yang sedang menderita penyakit, cukup minum dua sachet sehari.

Suhu pemanasan dengan tingkat kepanasan tertentu saat produksi tetap menjaga kandungan acetogenins dalam daun sirsak tetap aktif. Dengan demikian, para konsumen yang menyeruput K-Muricata obat herbal alami setiap pagi benar-benar mendapatkan khasiat acetogenins-nya. K-Muricata obat penyakit ambien, lakukan secara rutin setiap hari dengan mencebok menggunakan K-Muricata. Begitupun dengan penderita kanker serviks, selain diminum, K-Muricata obat penyakit kanker serviks bisa dilakukan pengobatan dari luar dengan cara dicebok.

Teh herbal K-Muricata dengan khasiat obat ini banyak diminati konsumen dari mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Afrika Selatan, Nigeria dan Amerika Serikat. Guna mempercepat proses penyembuhan, K-Muricata bisa diminum berdampingan dengan Amazon Plus dan Amazon Berries. Selama masa pengobatan disarankan untuk menjaga pola makan dan minum agar tidak menambah racun dalam tubuh. Minum juga air putih yang cukup selama masa konsumsi, begitupun setelah sembuh, tetap menjaga pola makan dan minum, serta air putih, cukupkan untuk kebutuhan akan cairan dalam tubuh, minimal 8 gelas per hari.

K-Muricata obat herbal penyakit kencing batu dan kencing manis telah terbukti secara empirik dalam membantu menyembuhkan penyakit tersebut di atas. K-Muricata obat herbal alami bersifat detoksifikasi, menurunkan kadar gula darah, menurunkan kolesterol, membantu memulihkan ketergantungan dari obat-obatan terlarang atau narkotika, serta mengurangi asam urat dan susah tidur (insomnia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar