Kamis, 19 Desember 2013

Zaitun Hydroxytyrosol Superstar Antioksidan Penyehat Jantung

Amazon Plus mengandung polifenol Zaitun hydroxytyrosol, setiap sloki mengandung 5 mg hydroxytyrosol ini menjangkau kebutuhan hydroxytyrosol yang wajib dikonsumsi setiap hari. Semakin banyak diminum memberikan manfaat terbaik baik bagi tubuh, bahkan 2 sloki Amazon Plus mengandung 10 mg hydroxytyrosol yang sebanding dengan setengah liter minyak Zaitun asli.

Minuman herbal kesehatan pertama di dunia yang menggunakan polifenol hydroxytyrosol dalam bentuk jus yakni Amazon Plus. Di negara lain, hydroxytyrosol biasa disajikan dalam bentuk pil, hanya di Indonesia inovasi terbaru paduan jus hydroxytyrosol, dapat langsung diminum dengan rasa yang unik dan lebih nikmat.

Amazon Plus, lambang kesehatan prima Indonesia. Mengemban misi menekan angka penderita jantung di Indonesia, Amazon Plus bisa diandalkan. Mulailah minum Amazon Plus sekarang juga demi kesehatan jantung Anda. Cukup 30 ml setiap malam mau tidur untuk pencegahan dan 60-90 ml bagi yang sudah menderita penyakit jantung.

Hydorxytyrosol merupakan super star antioksidan di muka bumi yang belum tentu bisa ditemukan lagi dalam 100 tahun ke depan. Hydroxytyrosol berasal dari air pengolahan minyak zaitun yang diproses secara teknologi modern dan higienis. Masyarakat mengenal zaitun karena kandungan minyaknya sangat bermanfaat untuk kesehatan, namun jauh di atas minyak, hydroxytyrosol yang tertinggi khasiatnya.

Euis, asal Bogor, Jawa Barat, berusia 52 tahun memiliki pengalaman menarik setelah minum Amazon Plus. Divonis dokter menderita jantung, kakinya bengkak dan napasnya berat. Karena keinginannya yang besar untuk sembuh, Ibu rumah tangga ini mencoba minum Amazon Plus yang dibeli dari saudaranya.

Hanya dalam seminggu Euis menghabiskan 6 botol Amazon Plus dan kembali ke dokter untuk periksa. Hasilnya negatif, kakinya sudah tidak bengkak lagi dan napasnya pun enteng serta kondisi badanya segar bugar. Kisah lain datang dari Yogyakarta. Reza Usman, ayah 2 anak ini menderita lemah jantung setelah hasil pemeriksaannya di dokter.

Setelah minum Amazon Plus 24 botol dalam waktu sebulan, penyakitnya sembuh. Bukan sebuah kebetulan, Reza (38) seorang pegawai swasta ini membeli Amazon Plus di sebuah apotik dekat rumahnya dan dikonsumsi secara teratur. Karena stok di apoti tersebut tidak banyak, Reza memutuskan untuk membeli Amazon Plus langsung dari Jakarta sebanya 23 botol untuk terapi penyembuhan penyakit lemah jantungnya.

Amazon Plus sangat membantu para penderita penyakit jantung yang sudah dioperasi maupun yang belum dioperasi. Kandungan Zaitun hydroxytyrosol yang ada dalam Amazon Plus menjadi daya pikat tersendiri bagi mereka yang menderita penyakit jantung. Jangan lupa, minumlah Amazon Plus setiap hari demi menyehatkan jantung Anda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar