Kamis, 05 Desember 2013

Penyakit Asam Urat sembuh dengan Amazon Plus

Mahmud Faizal (53) Jombang, Jawa Timur, pekerja sosial ini menderita asam urat tinggi yang sangat mengganggu aktivitasnya sebagai relawan. Setelah minum Amazon Plus 6 botol selama 15 hari asam uratnya sembuh. “Sehari setelah saya minum Amazon Plus, badan saya rasanya sakit semua, hampir tidak bisa buat apa-apa, saya konsultasi dengan herbalis dari Bintang Sejagat Internasional, jawabnya, jangan berhenti, lanjutkan saja, itu proses awal.”Faizal pun teruskan minum Amazon Plus yang sudah dibelinya itu sampai habis.

Untuk lebih mempercepat proses penyembuhannya, Faizal disarankan untuk minum juga teh K-Muricata sehari 1 sachet, sedangkan Amazon Plus, 30 ml, sehari 3 kali. “Alhamdulillah, asam urat saya hilang, dan saya bisa lebih enak menjalani aktivitas saya,” ujarnya. Pengakuan yang jujur dari seorang yang memiliki jiwa sosial tinggi. Ia tidak malu-malu untuk menceritakan pengalamannya itu kepada teman-teman sejawatnya atau masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Sekarang Faizal minum Amazon Plus, 30 ml malam sebelum tidur dan teh K-Muricata sehari 1 sachet untuk mencegah asam uratnya agar tidak kambuh lagi atau penyakit lainnya yang mungkin saja “bertamu” di tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar