Jumat, 20 Desember 2013

Pembengkakan Jantung dan Kehamilan Berisiko, Berbahaya

Hidup sering kali memberi kejutan, tetapi tidak selalu menyenangkan. Kita tidak pernah tahu kapan kita sakit atau mengalami musibah. Sakit terutama yang berat dan perlu perawatan panjang tidak saja menyebabkan hilangnya kesempatan bekerja dan mendapat penghasilan, tetapi juga menguras keuangan, bahkan dapat membuat seseorang jatuh miskin. Pencegahan penyakit upaya sedia payung sebelum hujan. Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata membantu mencegah berbagai penyakit, seperti penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, hiv/aids, dll.

Aminah (38) tahun mengalami pembengkakan jantung sejak 2011 dan darah tinggi sejak 2001 pasca melahirkan anaknya yang kedua. Ketika hamil anak ketiga, dan usia kandungannya masuk bulan ke-4, fisiknya drop dan berobat ke dokter tetapi dokter tidak mengizinkannya untuk konsumsi obat-obatan kimia. Aminah hanya dikasih obat untuk memperlancar air seni.

Praktis dari usia kehamilannya 4 bulan, sampai 8 bulan, Aminah tidak banyak beraktivitas, walau hanya beranjak untuk mengambil air minum. Napasnya sesak, akibatnya dia kurang tidur yang berkualitas, tidurnyapun sandaran ditumpukkan bantal karena sesak napasnya luar biasa, keringatnya tidak berhenti dan tidak boleh banyak minum, karena banyak minum menyebabkan sesak napasnya bertambah.

Sejak 2011 Aminah sudah pernah menginap di HCU sebuah instalasi perawatan selain UGD. “Saya mengalami kelumpuhan separuh badan, dari pinggul ke kaki semua mati rasa,” ujarnya. Usia kehamilannya sudah memasuki bulan ke-9 walau dengan penderitaan yang luar biasa dialaminya. Diusia kehamilan 9 bulan jualah Aminah sudah minum Amazon Plus.

“Pas kandungan saya 9 bulan, saya periksa ke dokter, dan kagetnya saya, dokter bilang, air ketuban saya sudah merembes dan mulai mengering, panik saya jadinya, perasaan takut bercampur dengan semangat,” tutur wanita asal Brebes, Jawa Tengah ini.  Dokter menganjurkan saat itu untuk segera dilakukan operasi Caesar untuk menyelamatkan bayi dan juga sang ibunya.

Di tengah kepanikan yang sedikit diwarnai dengan semangat seorang ibu yang ingin anaknya lahir dengan sehat dan selamat, Aminah mencoba konsultasi dengan keluarga. “Suami saya dapat info bahwa ada yang mempunyai riwayat kehamilan seperti saya bisa lahir normal, katanya karena minum Amazon Plus. Dan saya kebetulan juga sudah pernah minum, tapi tidak rutin. Akhirnya suami saya membeli 18 botol Amazon Plus dari Jakarta,” ujar wanita berparas cantik ini.

Keputusan sudah diambil dan Aminah minum Amazon Plus sebanyak-banyaknya. Satu botol sehari, “mungkin saja bisa nambahin air ketuban dan saya bisa lahir normal,” katanya dalam hati. Singkat cerita, Aminah sudah menghabiskan 6 botol Amazon Plus dalam seminggu. Tiba saatnya melahirkan anaknya yang ketiga, Aminah tidak mengalami sesak napas, tensi darahnya tidak tinggi dan jantungnya tidak bermasalah lagi.

Aminah bisa melahirkan secara normal. Besok jam 6 pagi Aminah sudah mandi sendiri. Hari ke-3 Aminah sudah pulang dari rumah sakit, hari ke-6 periksa lagi ke dokter, Aminah sudah bisa naik motor. Untuk menjaga staminanya tetap vit, Aminah tambahkan dengan Amazon Berries selain minum Amazon Plus, dan sampai saat ini Aminah masih tetap minum kedua produk ini. Sebuah pengalaman kehamilan dengan riwayat pembengkakan jantung dan hipertensi yang mengancam keselamatan ibu dan bayinya. Kini Aminah sehat, begitu juga bayinya. Kesaksian ini bukan semata-mata mempromosikan Amazon Plus dan Amazon Berries, tetapi kesaksian ini memberikan inspirasi dan motivasi bagi para ibu maupun calon ibu agar tidak mudah putus asa. Kita percaya, bahwa dalam setiap kesulitan selalu ada jalan keluar. Kehadiran Amazon Plus dan Amazon Berries merupakan jalan keluar bagi para ibu dan calon ibu yang mengalami penyakit pembengkakan jantung dan hipertensi.

Semoga testimoni di atas bermanfaat dan tidak lupa kami mohon maaf apabila rangkaian kata dan kalimat di atas tidak memenuhi selera membaca bapak/ibu sekalian. Kami hanya menghadirkan kisah kesembuahan dengan tutur bahasa yang sederhana dan mengena agar mudah dipahami oleh pembaca sekalian. Minumlah Amazon Plus dan Amazon Berries mulai saat ini juga. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar