Minggu, 15 Desember 2013

Penyakit Kanker Payudara versus K-Muricata

obat penyakit kanker payudara tradisional,obat alternatif kanker payudara,Obat penyakit kanker payudara,obat penyakit kanker payudara herbal

‘Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya (HR. Al-Bukhari No. 5678)’

 Ibu Casandra Novita (45), meyakini betul bahwa hidup dan matinya ada di tangan Allah SWT, apalagi penyakit yang sedang dideritanya sangat membuatnya menderita. “Saya yakin walaupun dokter sudah memvonis usia hidup saya tinggal dua bulan pascaoperasi kanker payudara stadium  lanjut, saya tidak khawatir, semuanya saya pasrahkan sama Allah SWT sambil saya mencari pengobatan yang tepat,” ujarnya lantang.

Penyakit kanker payudara sudah dideritanya sejak tahun 2012, tetapi masih berupa benjolan kecil. “Saya mengalami sejak tahun 2012 tetapi saya tidak peduli, saya pikir benjolan biasa, namun lama kelamaan semakin membesar dan badan saya rasanya lemas sekali, nafsu makan berkurang drastis,“ bebernya. Saat itu Novi baru menyadari bahwa dirinya menderita penyakit kanker payudara stadium lanjut setelah melakukan pemeriksaan dokter.

“Saya minum Teh K-Muricata , Amazon Plus & Amazon Berries , benjolannya semakin mengecil setelah saya minum rutin seminggu,” ujarnya. Awal mula saya diperkenalkan obat herbal ini oleh salah seorang teman saya, katanya, Mba Novi, setelah operasi coba minum teh K-Muricata dan Amazon Plus. “Saya langsung minta anak saya cari di internet, katanya banyak yang jual K-Muricata Online di internet. Setelah dapat nomor kontak penjualnya, anak saya memesannya 1 paket pengobatan K-Muricata dan Amazon Berries untuk konsumsi kurang lebih sebulan. Ada saran juga dari penjual itu bilang, saya harus beli juga jus Amazon Plus, saya pun beli 6 botol untuk konsumsi kurang lebih 21 hari,” bebernya.

Penyakit kanker payudara sangat menyiksa keseharian Ibu Novita. Tangan kirinya tidak bisa diangkat, badan lemas, bawaannya tidur terus dan tidak ada nafsu makan. Menjalani operasi dan kemoterapi adalah pilihan yang sulit bagi Ibu 3 anak ini. “Saya sebenarnya takut untuk operasi, tetapi menurut suami sebaiknya dioperasi saja biar sel kanker tidak sempat berkembang lebih  banyak lagi, setelah operasi baru kita cari pengobatan alternatif;” tuturnya mengikuti pembicaraan sang suami.

Akhirnya dioperasi penyakit kanker payudaranya di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Barat. Lazimnya pascaoperasi kanker si pasien harus menjalani kemoterapi, tetapi Bu Novita tidak mau melakukannya. “Setelah operasi, saya sholat tahajjud, dzikir dan pasrah kepada Allah SWT. Dokter tanya, ko Ibu ngga kemo,” wah dokter, saya tidak punya uang untuk kemo,” kisah Ibunda dari Hariyadi seorang pegawai negeri sipil di Jakarta ini. Dengan kondisi yang serba sakit pascaoperasi, Ibu Novita tetap menunaikan ibadat sholat.

“Ternyata Allah SWT mendengar doa saya, mujizat dan keajaiban terjadi. Dengan bantuan K-Muricata , Amazon Plus dan Amazon Berries, dalam waktu 2 bulan lebih saya mengalami perubahan luar biasa tanpa melalui kemo. Kulit saya nggak gosong, rambut saya nggak rontok dan badan saya semakin segar, sholatpun lebih enak,” ujarnya bersemangat.

Yang lebih mengesankan lagi ternyata sel kankernya dinyatakan sudah tidak ada, setelah dia melakukan pemeriksaan laboratorium. “Saya sangat senang karena hasil lab menunjukkan sel kanker sudah tidak ada lagi, bahkan saya periksa lagi ke dokter, dan dokter bilang saya sembuh total,” tuturnya. Kesembuhan yang ajaib karena ia suda divonis usia hidupnya tinggal 2 bulan dan disarankan untuk makan yang enak-enak. Sesungguhnya dokter dari semua dokter adalah Allah SWT dan keyakinan Ibu Novita yang begitu kuat memberikan kesembuhan baginya.

Selama dua bulan lebih Ibu Novita telah menghabiskan 3 paket K-Muricata dan Amazon Berries serta 3 paket jus Amazon Plus. Ketiga obat herbal alami ini menjadi jalan keluar baginya dari Allah SWT karena keengganannya untuk menjalani kemoterapi.  Selama konsumsi obat-obat herbal nan alami ini, Ibu Novita sangat menaati larangan dalam menyantap makanan. “Saya tidak makan daging, sate, mie instant, bakso, mie ayam, dll-nya, saya disarankan makan sedikit nasi dan memperbanyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran, khusus untuk sayur-sayuran, saya disarankan makan yang direbus saja tanpa penyedap rasa.”

Aturan konsumsi selama masa terapi pengobatan sbb:

Apabila kondisi fisik yang kuat, disarankan untuk konsumsi 2 sachet K-Muricata, 3 sachet Amazon Berries dan 90 ml Amazon Plus dalam sehari, berarti diminum pagi, siang dan malam hari.

Untuk kondisi Ibu Novita, konsultan herbal menyarankan untuk minum Amazon Plus dan Amazon Berries terlebih dahulu selama 7 hari, tujuannya adalah untuk meningkatkan daya tubuh Ibu Novita, setelah 7 hari baru minum K-Muricata  scahet sehari. Selama konsumsi apabila terjadi proses detoksifikasi racun seperti badan panas, pegal, pusing, tulang sakit dsb-nya, jangan berhenti untuk konsumsi, dilanjutkan saja, karena itu masuk fase krisis penyembuhan atau healing crisis.

Selama masa healing crisis disarankan minum air putih yang cukup, minimal 8 gelas per hari dan yang terpenting adalah sholat atau berdoa. Healing crisis bisa terjadi selama 7 hari atau lebih, tergantung kondisi fisik pasien tersebut. Informasi selengkapnya hubungi Ibu Kristina di 0813 791 994 01, semoga bermanfaat. Amin.Demikian artikel Kesaksian Tentang Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara , yang sembuh Total dengan mengkonsumsi Produk Herbal Alami dari kita. Untuk Artikel menarik lainnya silahkan anda Baca segera tentang : Produk Bee Coffe -Coffe Kulit Manggis pertama di Dunia

Obat tradisional kanker tradisional,obat payudara tradisional,obat kanker payudara paling ampuh, obat mengatasi  kanker payudara,

Untuk informasi dan pembelian produk:
Fransisca Elizawati
Email pemesanan :
obatherbalalami999@gmail.com  
Pin BB 268c2e06 | 2A212524  
HP : 0812 9665 1219 | 0813 1013 3389
website kami : Pusat Herbal | Obat Herbal Alami

 

3 komentar:

  1. Obat Herbal Alami Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi16 Desember 2013 pukul 07.19

    […] Kami juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia maupun luar negeri dan bekerja sama dengan ekspedisi yang sudah berpengalaman. Bagi Anda yang berdomisili di Makassar, silakan hubungi agen kami di 0813 – 3742 – 6999 dengan Bunda Tri. Bagi Anda yang berdomisili di Samarinda, silakan menghubungi agen kami di 0812 – 5504 – 875 dengan Bunda Hj. Evi. Terima kasih, semoga bermanfaat.Demikian tentang artikel kami Obat Herbal Alami Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi,untuk meyakinkan anda tentang Produk-produk Herbal alami kami diatas silahkan anda Klik saja artikel selanjutnya tentang : KMuricata dan Amazon Plus Sebagai Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Payudara […]

    BalasHapus
  2. K-Muricata Ampuh menumpas Penyakit Kanker Payudara | Obat Herbal Alami | Pusat Obat Herbal Alami Jakarta17 Desember 2013 pukul 00.12

    […] penyakit kanker payudara,obat penyakit kanker payudara herbal obat penyakit kanker payudara tradisional,obat alternatif kanker payudara Rita San (26) tahun asal […]

    BalasHapus
  3. Kanker Payudara Sembuh dengan Perjuangan tak kenal Lelah | Obat Herbal Alami | Pusat Obat Herbal Alami Jakarta17 Desember 2013 pukul 00.12

    […] Kami telah memberi ruang untuk berdiskusi dalam perihal penanganan pengobatan kanker payudara. Diharapkan kerja sama yang baik dari konsumen-konsumen yang sedang dalam tahap pengobatan agar jangan berhenti di tengah jalan karena akan membuat sel kanker marah, dia akan semakin ganas. Pastikan keberlanjutan terapi pengobatan herbal terjaga dengan baik. Hubungi kami di 0812 550 4875. Semoga bermanfaat. Terima kasih.Ini adalah sekelumit Kisah tentang : Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara, mungkin anda masih belum yakin silahkan baca testimony selanjutnya tentang : Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara […]

    BalasHapus